Langsung ke konten utama

Daftar Harga Helm KYT Model Terbaru Agusutus 2018


Harga Helm KYT Supermoto 

Buat rider yang suka bermain dengan tanah, KYT juga punya model Supermoto yang sangatlah ergonomis, atas removable padding, sebutan lain busa helm bisa di lepaskan. 

Untuk masalah design, KYT Supermoto punya banyak model, dimulai dengan yang warna solid, sampai motif warna-warni yang menarik, sangatlah beri dukungan double visornya yang anti gores. Harga helm KYT Supermoto lantas relatif terhjangkau, dengan rata-rata dari Rp575. 000 sampai Rp620. 000. 

Harga Helm KYT K2 Rider 
Privat buat rider yang inginkan helm bermodel full-face dengan harga relatif berjangkau, helm KYT K2 dapat jadi pilihan yang pas. Dengan lisensi SNI serta DOT, KYT K2 ini punya skema double visor dengan busa yang bisa di lepaskan. Helm ini dapat punya spek yang untuk ialah papan nama di samping helm yang dapat Kamu kustomisasi sama dengan keinginan. 

Pelindung kepala satu ini dibikin dengan beberapa model kelir, dimulai dengan warna solid, sampai grafis menawan, hingga harga helm KYT K2 sangatlah bermacam, mulai Rp430. 000 hingga sangat mahal sampai Rp700. 000 

Harga Helm KYT NFR 

Sering rider pilih helm yang udah bisa di buktikan keunggulannya lewat tampilan di arena balap dunia, MotoGP. Termasuk juga satu diantaranya merk yang memasok helm untuk MotoGP ialah KYT, serta memakai technologi dari balap banyak raja itu ke satu diantaranya produknya, ialah KYT NFR. 

Pelindung kepala satu ini dibikin dengan mencampurkan technologi aerodinamika MotoGP, dengan kepraktisan keseharian karena ada visor memiliki bahan injection polykarbonat yang tawarkan jarak pandang lebih luas serta optik berkualitas. 

Dengan kwalitas setinggi itu, helm KYT NFR bisa dipinang dengan harga kira-kira Rp1. 500. 000 – Rp1. 800. 000 

Harga Helm KYT Galaxy 

Fans helm KYT type Galaxy di Indonesia sesungguhnya cukuplah termanjakan dengan adanya banyak type dan style yang di tawarkan oleh KYT. Harga helm KYT Galaxy tidak punya rentang yang lumayan besar, cuma saja memang untuk helm yang dikasih double visor dan punya single visor ada dikit ketidaksamaan. Sejumlah yang sangat difavoritkan di Indonesia ialah helm KYT seri circuit. Seperti helm KYT Galaxy circuit Motegi, circuit San Marino, circuit Phillip Island. Harga helm KYT Galaxy ada di rata-rata Rp300 beberapa ribu sampai Rp500. 000 tiap-tiap itemnya. 

Harga Helm KYT Alpha Venom 

Harga helm KYT Alpha Venom miliki dikit ketidaksamaan kalau dibanding dengan harga dari KYT Alpha Venom Solid. Predikat solid nyata-nyatanya cukuplah berikan ketidaksamaan di sisi tampilan. Untuk Helm KYT Alpha Venom, dapat di sebut vs yang lebih irit ketimbang Helm KYT Alpha Venom Solid. Lebih dirasa santun serta menawan, dan amat sering digunakan untuk banyak pemakai motor sport pria yang non fairing. 

Helm ini dapat miliki patok menengah. Harga Helm KYT Alpha Venom yang punya grafis Venom pembawaan dari Spiderman dapat dilabeli sampai angka Rp575. 000 per itemnya. Termasuk juga yang sangat murah di helm sekelasnya. 

Harga Helm KYT Alpha Venom Solid 

KYT berikan pilihan buat banyak fans helm full face yang ingin miliki design mantap serta nampak kokoh, karena ada Helm KYT Alpha Venom Solid. Helm ini lebih memprioritaskan elegansi serta penampakan solid. Lewat cara patok, Harga Helm KYT Alpha Venom Solid miliki ketidaksamaan dengan KYT Alpha Venom umum, tetapi gak terlampau penting. Tidak serupa dengan Alpha Venom umum yang semi-full face, KYT Alpha Venom Solid betul-betul seperti namanya, solid serta tangguh membuat perlindungan semuanya kepala serta saling bermodal double visor. Harga Helm KYT Alpha Venom Solid kira-kira di angka Rp400. 000 sampai Rp500. 000 per itemnya. 

Harga Helm KYT Aleix Espargaro 

Dari sejumlah type helm KYT yang di tawarkan, satu diantaranya yg sangat banyak di cari ialah Helm KYT Aleix Espargaro. Udah launching sejak 2016 terus, Harga Helm KYT Aleix Espargaro nyata-nyatanya tetap cukuplah tinggi walaupun mulai turun. 

Helm dengan jatidiri Aleix di produksi dengan beberapa corak serta livery yang sesuai dengan team Aleix Espargaro. Full face serta miliki kesamaan dengan Helm KYT Alpha Venom Solid. Purpose pemanfaatan helm ini dapat meliputi keseharian sampai kebutuhan balap. Harga Helm KYT Aleix Espargaro dapat sampai angka Rp1. 1 juta-an per tahun 2018 ini. Dapat semakin naik juga kalau aleix performnya bagus di motogp 

Harga Helm KYT Andrea Iannone 

Untuk beberapa biker yang ingin tampil ala rider MotoGP dapat pilih helm buatan KYT, yaitu helm full face KYT Vendetta. Dikarenakan kecuali digunakan oleh rider yang tenar dari Ducati, satu diantaranya alasannya sebab Harga Helm KYT Andrea Iannone cukuplah dapat terjangkau untuk kantor bikers tanah air. 

Pada umumnya, di beberapa blog e-commerce Harga Helm KYT Andrea Iannone di tawarkan dengan harga yang cukuplah dapat terjangkau. Rata-rata penjual melabel dengan harga pada Rp1. 150. 000 – Rp1. 300. 000 juta-an. 

Harga Helm KYT Centro 
Untuk pemanfaatan berkendara sepeda motor harian serta touring, KYT punya helm style standard yang harga nya cukuplah 'murah' yaitu KYT Centro. Pelindung kepala rider ini sudah ditambahkan dengan dual visor yang kian nyaman diperlukan untuk berkendara baik siang mampun malam hari. 

Tentang Harga Helm KYT Centro juga punya label harga yang cukuplah dapat terjangkau. Walau tidak ada angka tentunya, Harga Helm KYT Centro pada umumnya di tawarkan dengan harga lebih kurang Rp350. 000. 

Harga Helm KYT C5 
Bicara tentang harga helm KYT C5, helm ini bila di Indonesia di tawarkan dengan harga lebih kurang Rp 2 juta-an. Dengan harga segitu, helm KYT C5 yang akan Otolovers temukan tentunya punya kwalitas yang bagus. 

Dari beberapa info helm KYT C5 punya dua style yaitu standard serta tiruan helm rider tenar. Untuk harga helm KYT C5 standard warna hitam doff dipasarkan dengan harga Rp1. 950. 000. Sesaat untuk harga helm KYT C5 tiruan rider dipasarkan dengan harga tambah tinggi, yaitu Rp2. 350. 000

Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Maskara Maybelline Asli Dengan Yang Palsu

2. KEMASAN  Yak, sehabis buka segel, saya tambah sangat percaya bila ini memang palsu. Mengapa? Sebab :  a. Cat paket produk tidak sama rata. Demikian segel dirobek, cat bodi paket ada yang ngeletek hingga bikin tampilan bodi seperti produk lama yang telah banyak kegesek paket produk kosmetik berbeda didalam make-up pouch.  b. Hasil cetakan paket tidak rapi. Nampak sejumlah huruf ada yang hasil cetakan catnya tidak simetris serta warnanya dikit sirna.  Fake Maybelline Mascara Neck Bottle  c. Cat di leher botol rontok. Buat paket Maybelline The Magnum Volum’Express ini, sisi leher botol dicat warna ungu sesuai karakter dari si paket. Nah buat yang palsu, catnya bener-bener berantakan. Anda korek dikit saja telah mengelupas dari jasadnya (halah!).  Fake Maybelline Mascara Inside Cap  d. Tutup botol ada gerigi yang tidak umum. Nah seumur-umur dari masa gue masihlah kuliah gunakan produk maskaranya Maybelline, saya tak sempat sekalinya lihat tutup botolnya mempunyai geri

Model Kaos Kaki Terpopuler di Tahun 2019

Brand lain yang terhitung mengeluarkan product kaos kaki adalah Under Armour. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 oleh Kevin Plank, mantan pemain sepak bola Universitas Maryland. Produk-produknya dibuat spesifik sehingga atlet senantiasa kering dan enteng selama latihan atau pertandingan. Under Armour mengeluarkan product kaos kaki bersama titel Under Armour Men’s Heat Gear. Menggunakan bahan yang terbuat berasal dari poliester/nilon/spandeks yang dapat membawa dampak kaki atlet senantiasa kering, nyaman dipakai, dan dapat menghambat perkembangan mikroba penyebab bau. Jika kamu tertarik bersama product ini, silakan kunjungi official store Under Armour terdekat. Bisa terhitung melalui www.underarmour.co.id. Harga kaos kaki ini kurang lebih Rp. 259.000. Itulah beberapa pilihan kaos kaki basket terbaru yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian. Pas bikin kamu yang menyukai bersama olahraga ini. Selamat mencoba. Brand lainnya mampir berasal dari Adidas. Produsen yang terk