Langsung ke konten utama

Cara Membedakan Maskara Maybelline Asli Dengan Yang Palsu

2. KEMASAN 

Yak, sehabis buka segel, saya tambah sangat percaya bila ini memang palsu. Mengapa? Sebab : 
a. Cat paket produk tidak sama rata. Demikian segel dirobek, cat bodi paket ada yang ngeletek hingga bikin tampilan bodi seperti produk lama yang telah banyak kegesek paket produk kosmetik berbeda didalam make-up pouch. 
b. Hasil cetakan paket tidak rapi. Nampak sejumlah huruf ada yang hasil cetakan catnya tidak simetris serta warnanya dikit sirna. 
Fake Maybelline Mascara Neck Bottle 
c. Cat di leher botol rontok. Buat paket Maybelline The Magnum Volum’Express ini, sisi leher botol dicat warna ungu sesuai karakter dari si paket. Nah buat yang palsu, catnya bener-bener berantakan. Anda korek dikit saja telah mengelupas dari jasadnya (halah!). 
Fake Maybelline Mascara Inside Cap 
d. Tutup botol ada gerigi yang tidak umum. Nah seumur-umur dari masa gue masihlah kuliah gunakan produk maskaranya Maybelline, saya tak sempat sekalinya lihat tutup botolnya mempunyai gerigi pengait begini. Bahkan juga sampai saat ini lantas saya masihlah setia gunakan produk maskaranya Maybelline tetapi tiada tu satu variasi lantas yang memakai mode pengunci paket dengan tipe begini. Terkecuali itu, disaat anda mau tutup kembali maskaranya, merasa banget bila pergerakannya tak mulus. Itu tanda-tandanya, batang kuas maskaranya tidak presisi. Tak seperti yang asli, akan amat ringan sekali bila anda mau keluarkan atau tutup kembali maskara. Bila yang ini, seperti ada bunyi “klek” bila ditutup. 
Fake Maybelline Mascara Brush Maybelline Mascara The Magnum advertising (random on Google) 
pic source 

e. Kuas maskara lurus. Ok, ini memang agak tricky. Kita mesti melalui banyak proses buat sampai pada bagian ini buat bener-bener sangat percaya bila maskara ini palsu. Yak, dari masa sejak mulai Maybelline Hyper Curl keluar, mereka selamanya memakai model kuas lengkung buat maskara yang bentuk botolnya mirip (Hyper Curl, Turbo Boost serta The Magnum). Tidak serupa dengan maskara Cat Eyes/Rocket itu yang memang buat kegunaan memanjangkan bulu mata. TAPI buat masalah si maskara nyebelin ini, nyata-nyatanya kuasnya bersifat lurus. Rekomendasi yang saya miliki, lebih kurang bentukannya sama dengan kuas maskaranya Oriflame Volume Boost. Nah dari gambar diatas uda jelas keliatan kan bila kuas maskaranya tuch beda banget. Yang atas (palsu) lurus macem biasanya kuas maskara standard, dan yang bawah (original) adalah ciri-khas dari si Maybelline ini, mempunyai bentuk rada pipih serta melengkung buat membuat bulu mata yang lentik. 

Fake Maybelline Mascara texture 

f. This is the yuckiest part : Struktur maskaranya lengket seperti kebanyakan wax. Ini sisi yang sangat bahaya sebab sekali uda mengenai bulu mata, cuma Tuhan yang tau akan jadi apakah matamu kelak. Nah disini nampak banget bila struktur maskaranya terlampau kental serta seperti kebanyakan wax hingga bentukannya tak oke. Lihat saja, serasi nyangkut di ujung kuas, eh ini struktur maskaranya jadi ngegantung-gantung begitu macem lendir. Yuck! 
g. Baunya chemical bangeeett… Memang sich hampir semua produk maskara pastinya beraroma unik bahan kimia. Tetapi ini kentara banget baunya tuch tak enak. Bener-bener berbau kimia yang menurut saya dikit banyak seperti baunya petroleum gas begitu, semacem kerosen (minyak tanah) atau oli gemuk kendaraan bermotor begitu deh, yang menyukai digunakan di bengkel-bengkel (macem gue anak bengkel saja jadi tahu.. Hehehe). Entahlah apakah yang terdapat di dalamnya tetapi sekitar sesuai itu yang dapat saya gambarkan. 
Gambar berikut ini yaitu jadi perbandingan dari sisi paket luar pada maskara Maybelline yang palsu (gambar-gambar diatas) serta yang asli (gambar dibawah) : 
Original Maybelline Mascara with ingredients daftar Original Maybelline Mascara with ingredients daftar imprinted on the seal Original Maybelline Mascara with Distributor name and address imprinted 
See, menurut tiga gambar paling akhir, saya pengen kasih tau terkait mencirikan harga maskara Maybelline yang asli. Dari sini telah nampak jelas ya, bahkan juga ketika segel masihlah terpasang lantas telah mantab dari semua tinta serta cetakannya. Ditambah, bila maskara Maybelline anda asli, jadi : 
a. Akan tersebut nama serta alamat perusahaan yang mendistribusikan produk Maybelline. 
b. Tersebut tanggal kadaluarsa-nya 
c. Tersebut daftar susunan dari produk itu sebab space dari paket yang tidak sangat mungkin buat cetak daftar susunan itu jadi dicetaklah diatas plastik segel 
Yang pastinya mah, bila pengen lebih sangat percaya maskara atau produk kosmetik anda asli atau nggak, kunjungilah minimart atau supermarket yang berada pada ruangan anda. 
Demikian kabar dariku, mudah-mudahan kita dapat tambah jeli ya dalam mencirikan mana produk palsu ataulah tidak. 

Postingan populer dari blog ini

Model Kaos Kaki Terpopuler di Tahun 2019

Brand lain yang terhitung mengeluarkan product kaos kaki adalah Under Armour. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 oleh Kevin Plank, mantan pemain sepak bola Universitas Maryland. Produk-produknya dibuat spesifik sehingga atlet senantiasa kering dan enteng selama latihan atau pertandingan. Under Armour mengeluarkan product kaos kaki bersama titel Under Armour Men’s Heat Gear. Menggunakan bahan yang terbuat berasal dari poliester/nilon/spandeks yang dapat membawa dampak kaki atlet senantiasa kering, nyaman dipakai, dan dapat menghambat perkembangan mikroba penyebab bau. Jika kamu tertarik bersama product ini, silakan kunjungi official store Under Armour terdekat. Bisa terhitung melalui www.underarmour.co.id. Harga kaos kaki ini kurang lebih Rp. 259.000. Itulah beberapa pilihan kaos kaki basket terbaru yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian. Pas bikin kamu yang menyukai bersama olahraga ini. Selamat mencoba. Brand lainnya mampir berasal dari Adidas. Produsen yang terk

Daftar Harga Helm KYT Model Terbaru Agusutus 2018

Harga Helm KYT Supermoto  Buat rider yang suka bermain dengan tanah, KYT juga punya model Supermoto yang sangatlah ergonomis, atas removable padding, sebutan lain busa helm bisa di lepaskan.  Untuk masalah design, KYT Supermoto punya banyak model, dimulai dengan yang warna solid, sampai motif warna-warni yang menarik, sangatlah beri dukungan double visornya yang anti gores. Harga helm KYT Supermoto lantas relatif terhjangkau, dengan rata-rata dari Rp575. 000 sampai Rp620. 000.  Harga Helm KYT K2 Rider  Privat buat rider yang inginkan helm bermodel full-face dengan harga relatif berjangkau, helm KYT K2 dapat jadi pilihan yang pas. Dengan lisensi SNI serta DOT, KYT K2 ini punya skema double visor dengan busa yang bisa di lepaskan. Helm ini dapat punya spek yang untuk ialah papan nama di samping helm yang dapat Kamu kustomisasi sama dengan keinginan.  Pelindung kepala satu ini dibikin dengan beberapa model kelir, dimulai dengan warna solid, sampai grafis menawan, hi